08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Tim Penilai BPKP Nilai Hasil Evaluasi IACM Tim Penilai BPKP Nilai Hasil Evaluasi IACM Tim Penilai BPKP Nilai Hasil Evaluasi IACM

23

Nov 23

Tim Penilai BPKP Nilai Hasil Evaluasi IACM

Jakarta - (23/11/2023) Tim evaluasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) selaku evaluator Internal Audit Capability Model (IACM) atau kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) berkunjung ke Inspektorat Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dalam rangka pembahasan hasil evaluasi IACM periode tahun 2023 di lingkungan ANRI. Kegiatan ini dihadiri Inspektur, auditor, dan perwakilan pegawai dari Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat dan tim penilai dari BPKP yang diselenggarakan di Ruang Rapat Inspektorat, Gedung B, ANRI.

Pada kegiatan ini dilakukan pembahasan dan diskusi tentang hasil evaluasi IACM di Inspektorat ANRI yang dilakukan oleh tim evaluator, penyampaian beberapa catatan pada hasil evaluasi IACM di ANRI yang perlu untuk ditindaklanjuti Inspektorat ANRI dalam rangka peningkatan kapabilitas APIP. Di akhir kegiatan, dilaksanakan penandatangan berita acara atas hasil evaluasi IACM oleh Inspektur ANRI, auditor ANRI serta tim evaluator IACM dari BPKP.

( MOY )

 


Penulis : MOY
Editor : tk

Bagikan

Views: 511