08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

UPT Perpustakaan dan E-Learning USK Bahas Kerja Sama dengan BAST

UPT Perpustakaan dan E-Learning USK Bahas Kerja Sama dengan BAST UPT Perpustakaan dan E-Learning USK Bahas Kerja Sama dengan BAST UPT Perpustakaan dan E-Learning USK Bahas Kerja Sama dengan BAST

10

Nov 23

UPT Perpustakaan dan E-Learning USK Bahas Kerja Sama dengan BAST

Banda Aceh - 10/11/2023, Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan dari UPT Perpustakaan dan E-Learning Universitas Syiah Kuala (USK). Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka membahas rencana kerja sama bersama BAST.

Kepala BAST, Muhamad Ihwan menyambut baik kunjungan ini. Dalam sambutannya, Ihwan mengungkapkan bahwa melalui MoU yang telah terjalin antara BAST dan USK, UPT Perpustakaan dan E-Learning USK dapat menggali ilmu kearsipan di BAST guna memahami pengelolaan arsip yang baik sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. 

Selain itu, Ihwan menambahkan kolaborasi dalam pengembangan Pojok Baca Digital (POCADI) yang dijalankan oleh BAST turut diperlukan, mengingat terdapat integrasi yang saling berkaitan antara tupoksi UPT Perpustakaan dan E-Learning USK dan pengembangan POCADI. 

UPT Perpustakaan dan E-Learning USK menyampaikan bahwa ilmu yang telah didapatkan dalam kunjungan ini sangat bermanfaat. Selanjutnya, sebagai bentuk upaya meningkatkan pengetahuan teknis terkait kearsipan di lingkungan kerja, UPT Perpustakaan dan E-Learning USK mengharapkan BAST dapat memberikan sosialisasi dan juga edukasi kepada para pegawai dan juga dosen.

Melalui kegiatan ini diharapkan UPT Perpustakaan dan E-Learning USK mendapatkan manfaat, khususnya terkait penguatan ilmu kearsipan di lingkungan kerja guna meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya manusia.

( sr )


Penulis : sr
Editor : sa

Bagikan

Views: 468