08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis

Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis

17

Oct 22

Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Kegiatan Coffee Morning Rapat Penyusunan Kebijakan Sumber Daya Manusia (SDM) Kearsipan dengan Tema “Akselerasi dan Optimalisasi Evaluasi Jabatan dalam rangka Peningkatan Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis”. Kegiatan Coffee Morning Rapat Penyusunan Kebijakan SDM Kearsipan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2022 secara hybrid.

Adapun Tujuan pelaksanaan kegiatan ini yakni dalam rangka akselerasi evaluasi jabatan dan Optimalisasi Kelas Jabatan bagi Jabatan Fungsional Arsiparis (JFA) sesuai dengan beban kerja dan tanggung jawab sebuah jabatan serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Narasumber dalam kegiatan ini berasal dari Kementerian PANRB serta LAN, yaitu, Abdullah Manshur, Mardiono, Mita Nezky. Turut hadir menjadi pembicara, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan, Desi Pratiwi.

Dalam sambutannya, Kepala ANRI, Imam Gunarto menyampaikan kepada jajarannya untuk dapat melengkapi persyaratan administrasi yang dibutuhkan dalam rangka penyesuaian kenaikan kelas jabatan fungsional Arsiparis.

Peserta Coffee Morning Rapat Penyusunan Kebijakan SDM Kearsipan terdiri dari: Para JPT Madya dan JPT Pratama di lingkungan ANRI yang hadir luring dan daring; Seluruh Pejabat Fungsional Arsiparis Ahli Utama dari K/L/D baik yang hadir luring dan daring; dan Para  Pejabat Fungsional Arsiparis di seluruh Indonesia yang dihadiri secara daring.


( is )


Penulis : is

Bagikan

Views: 1139