08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI dan BNPP Siap Bersinergi Membangun Galeri Perbatasan dan JIKN

ANRI dan BNPP Siap Bersinergi Membangun Galeri Perbatasan dan JIKN ANRI dan BNPP Siap Bersinergi Membangun Galeri Perbatasan dan JIKN ANRI dan BNPP Siap Bersinergi Membangun Galeri Perbatasan dan JIKN

18

Sep 23

ANRI dan BNPP Siap Bersinergi Membangun Galeri Perbatasan dan JIKN

- Jakarta (18/09) - Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar melakukan Kegiatan Koordinasi dalam rangka pembangunan Galeri dan JIKN di perbatasan, dimana tahun ini akan dibangun di Skouw, Papua.

Kunjungan Kandar beserta jajaran disambut oleh Plh. Sekretaris Utama (Sestama) Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP), Robert Simbolon beserta jajaran termasuk Plh. Kepala PLBN Skouw Mathilda Posung di Ruang Rapat Utama BNPP.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk membahas Galeri dan JIKN yang akan dibangun di berbagai perbatasan Indonesia, sebagai wujud diseminasi arsip-arsip yang ada dalam khasanah ANRI. Dalam pertemuan juga dibahas, antara lain materi galeri, kerjasama serta tanggung jawab antara kedua belah pihak.

Berkaitan dengan hal tersebut, Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar menyampaikan bahwa galeri perbatasan ini merupakan salah satu wujud bagaimana negara hadir di berbagai wilayah perbatasan.

(SUR)

( SUR )


Penulis : SUR

Bagikan

Views: 516