08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai

ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai

19

May 23

ANRI Gelar Seminar Motivasi: Cultivating Adaptive Culture Bagi Seluruh Pegawai

Jakarta - 19/05/23 – Dalam rangka memperingati Hari Kearsipan ke-52, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan seminar motivasi dengan tema Cultivating Adaptive Culture bersama Ary Ginanjar Agustian. Acara ini diikuti oleh pegawai ANRI dan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, Jumat (19/5). 

Kepala ANRI, Imam Gunarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai ANRI di usia kearsipan ke-52 ini. “Kita bisa melewati dan mengatasi segala permasalahan yang ada sampai saat ini, khususnya dalam berjuang memajukan bidang kearsipan,” ucap Imam Gunarto. 

Kepala ANRI juga menyampaikan bahwa peringatan Hari Kearsipan ini juga berdekatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dan dapat dimaknai bangkit dari pandemi untuk bangkit melakukan Gerakan kearsipan. 

“Kearsipan tidak bisa dilaksanakan oleh diri kita sendiri, oleh ANRI sendiri. Kearsipan harus dilakukan dengan seluruh komponen bangsa, sampai tingkat desa-desa,” jelas Imam Gunarto. 

Pada kesempatan ini, Accelerated Culture Transformation (ACT) Consulting International memberikan penghargaan kepada ANRI sebagai 10 Lembaga dengan Indeks Implementasi Berorientasi Pelayanan. Penghargaan diberikan oleh Ary Ginanjar Agustian kepada Imam Gunarto. 

Di akhir acara, ANRI memberikan penghargaan kepada Arsiparis berprestasi dalam kegiatan monitoring dan evaluasi di ANRI tahun 2023, serta memberikan penghargaan kepada unit pengolah berdasarkan hasil pengawasan kearsipan internal ANRI.

Adapun unit pengolah yang mendapatkan penghargaan, di antaranya Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem Kearsipan dengan nilai 99,73 (Sangat Memuaskan), Balai Arsip Statis dan Tsunami Aceh dengan nilai 99,85 (Sangat Memuaskan), dan Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional dengan nilai 99,96 (Sangat Memuaskan). (sa)

 


Penulis : sa

Bagikan

Views: 503