08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Kearsipan ke-53

ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Kearsipan ke-53 ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Kearsipan ke-53 ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Kearsipan ke-53 ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Kearsipan ke-53

20

May 24

ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Kearsipan ke-53

Jakarta, 20/5/2024 - Dalam rangka memperingati Hari Kearsipan ke-53 tahun 2024, pegawai Arsip Nasional Republik Indonesia mengikuti upacara peringatan Hari Kearsipan ke-53 tahun 2024 di halaman kantor ANRI, Jakarta Selatan. Pada tahun ini, upacara peringatan Hari Kearsipan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-116.  

Pelaksana tugas Kepala ANRI selaku Inspektur Upacara, Imam Gunarto dalam amanatnya menyampaikan bahwa hakikat pada peringatan Hari Kearsipan merupakan peneguhan komitmen, evaluasi, introspeksi dan refleksi untuk masa depan yang lebih baik. Dengan mengangkat tema “Kearsipan Berkelanjutan untuk Masa Depan Terbaik”, kearsipan harus dilaksanakan secara berkelanjutan dan kearsipan harus bisa menjamin masa depan yang terbaik. Imam berharap, ANRI sebagai lembaga kearsipan dapat mengukuhkan peran vital untuk masyarakat, bangsa, dan negara, serta peran internasional.

Pada upacara peringatan Hari Kearsipan ke-53 ini, beberapa unit kerja di lingkungan ANRI mendapatkan penghargaan atas kegiatan Pengawasan Kearsipan Internal ANRI Tahun 2024. Melalui Peringatan Hari Kearsipan ke-53 Tahun 2024, bukan hanya sekadar momentum apresiasi atas capaian kinerja dalam pengelolaan arsip, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merefleksikan komitmen terhadap prinsip-prinsip keberlanjutan dalam pengelolaan arsip. (sa) 

( sa )


Foto : Humas ANRI
Penulis : sa
Editor : is

Bagikan

Views: 172