08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77

ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77

10

Nov 22

ANRI Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77

Jakarta (10/11/2022) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan secara daring dan luring di Gedung A, ANRI, Jakarta (10/11). Adapun peserta upacara yang hadir secara daring, di antaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dan Pejabat Fungsional Utama. Adapun Inspektur Upacara pada kesempatan ini adalah Sekretaris Utama, Rini Agustiani.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Sekretaris Utama Rini Agustiani membacakan amanat Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini.

“Teladan dari para pahlawan bangsa telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal Ika,” ucap Rini Agustiani.

Peringatan Hari Pahlawan 2022 ke-77 tahun 2022 ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dengan saling menghargai satu sama lain, serta dapat menjadikan kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan bersama. (sa)


Penulis : sa

Bagikan

Views: 701