08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Hadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO

ANRI Hadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO ANRI Hadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO ANRI Hadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO ANRI Hadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO

17

Jul 24

ANRI Hadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO

Jakarta - 17/07/2024, Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Rini Agustiani menghadiri Rapat Pleno Komisi Nasional Indonesia untuk UNESCO (KNIU). Acara juga dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang juga selaku Ketua KNIU, Nadiem Makarim.

Pada rapat pleno tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan masukan terkait posisi pemerintah Indonesia pada keanggotaan dewan eksekutif dan sidang umum UNESCO.

Sidang pleno ini dilaksanakan satu kali dalam setahun yang mana anggota komisi pleno KNIU tersebut terdiri dari Kementerian/Lembaga pengampu program UNESCO. Adapun tugas dari pleno tersebut adalah memberikan saran, laporan, serta transformasi yang dilakukan dalam rangka implementasi program UNESCO di Indonesia berdasarkan kepentingan nasional.


Foto : Humas ANRI
Penulis : md
Editor : sa

Bagikan

Views: 235