08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI IKUT MERIAHKAN PAMERAN FESTIVAL INOVASI TAHUN 2019

ANRI IKUT MERIAHKAN PAMERAN FESTIVAL INOVASI TAHUN 2019

17

Jul 19

ANRI IKUT MERIAHKAN PAMERAN FESTIVAL INOVASI TAHUN 2019

Jakarta, 17 Juli 2019. Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengikuti Pameran Festival Inovasi yang diselenggarakan oleh Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) di Kantor LAN RI, Pejompongan, Jakarta. Pameran festival inovasi ini merupakan pameran proyek perubahan yang diikuti oleh para peserta Pelatihan Kepemimpinan  Nasional Tingkat I Angkatan XLI Tahun 2019 Lembaga Administrasi Negara.
 
Pada pameran kali ini, ANRI menampilkan inovasi ASLI CAKEP (Aplikasi Catatan Kinerja Pegawai) yang diinisiasi oleh Kepala Biro Organisasi, Kepegawaian, dan Hukum, Rini Agustiani. Aplikasi ini bermanfaat guna merekam catatan harian pegawai sesuai tugas fungsi unit kerja dan sesuai Sasaran Kerja Pegawai.
 
Aplikasi ini juga bertujuan sebagai dasar perhitungan pembayaran tunjangan kinerja pegawai dan monitoring atasan terhadap kinerja stafnya. Selain itu, aplikasi ini juga dapat terintegrasi dengan Aplikasi SIAP (sistem informasi administrasi pegawai) untuk login dengan Aplikasi Presensi untuk pembayaran tunjangan kinerja.
 
Selain inovasi ASLI CAKEP, ANRI juga menampilkan inovasi SERBA TIKTUK yang diinisiasi oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Kearsipan dan Sertifikasi, Zita Asih Suprastiwi. SERBA TIK TUK merupakan singkatan dari Sertifikasi Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Tempat Uji Kompetensi. SERBA TIK TUK merupakan proyek perubahan mengenai Pembangunan Sistem Peningkatan Kompetensi Jabatan Fungsional Arsiparis Melalui Kebijakan Pembentukan Tempat Uji Kompetensi pada Pemerintahan Daerah Provinsi. (is)

Bagikan

Views: 1958