08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
ANRI Laksanakan Audiensi dengan BKKBN ANRI Laksanakan Audiensi dengan BKKBN ANRI Laksanakan Audiensi dengan BKKBN ANRI Laksanakan Audiensi dengan BKKBN ANRI Laksanakan Audiensi dengan BKKBN

24

Jan 20

ANRI Laksanakan Audiensi dengan BKKBN

Jakarta, (22/1)- Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah yakni Indonesia Maju dan Sejahtera. Plt. Kepala ANRI M. Taufik melakukan audiensi dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasiona (BKKBN) Hasto Wardoyo, di gedung BKKBN, Jakarta. Dalam audiensi tersebut M. Taufik sampaikan bahwa ANRI ingin berperan aktif dalam meningkatkan program kebijakan pemerintah tersebut.  Guna mewujudkan keluarga sejahtera melalui pemberdayaan masyarakat diantaranya mensosialisasikan pentingnya arsip sebagai identitas dan menjamin hak-hak keperdataan masyarakat dalam keluarga sejahtera. 


Kepala BKKBN Hasto Wardoyo menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan Plt. Kepala ANRI dan rombongan, Hasto wardoyo mengatakan bahwa BKKBN sangat membutuhkan sistem pengarsipan yang bagus karena mengelola data keluarga di seluruh Indonesia.

Audiensi juga dihadiri Erman Soeparno Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (2005-2009), Pimpinan Tinggi Pratama dan Madya di lingkungan ANRI serta BKKBN. ( lnh )


Penulis : lnh

Bagikan

Views: 653