08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Laksanakan Bimtek Penyelamatan Arsip COVID-19

ANRI Laksanakan Bimtek Penyelamatan Arsip COVID-19 ANRI Laksanakan Bimtek Penyelamatan Arsip COVID-19 ANRI Laksanakan Bimtek Penyelamatan Arsip COVID-19 ANRI Laksanakan Bimtek Penyelamatan Arsip COVID-19

14

Jul 22

ANRI Laksanakan Bimtek Penyelamatan Arsip COVID-19

Bandung - 14/07/22, Arsip Nasional Repblik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyelamatan Arsip COVID-19 kepada 80 orang pegawai dari PT. Bio Farma, PT. Indo Farma, dan PT. Kimia Farma. Bimtek dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Koordinator Kelompok Substansi Akuisisi Arsip II, Yosephine Hutagalung, Bimtek penyelamatan arsip COVID-19, tentunya diharapkan dapat mendukung salah satu program pemerintah saat ini sebagaimana diamanatkan dalam Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 62 Tahun 2020 tentang Penyelamatan Arsip Penanganan COVID-19 dalam Mendukung Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.  Penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia menciptakan banyak arsip. Oleh karenanya diperlukan pengelolaan arsip yang baik dan benar sehingga bisa berguna bagi bangsa Indonesia dan generasi mendatang. 

Melalui bimtek ini pun diharapkan pengelolaan dan penyelamatan arsip COVID-19 di lingkungan PT. Bio Farma, PT. Indo Farma, dan PT. Kimia Farma dapat dilakukan dengan baik sesuai dengan kaidah-kaidah kearsipan. (md)

 


Penulis : md
Editor : tk

Bagikan

Views: 2387