08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Laksanakan Pemusnahan Arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan

ANRI Laksanakan Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI Laksanakan Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI Laksanakan Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI Laksanakan Pemusnahan Arsip  Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan

18

Jan 22

ANRI Laksanakan Pemusnahan Arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan

Jakarta - 18/01/22, Sekretaris Utama Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Rini Agustiani didampingi oleh Kepala Biro Umum ANRI, Syarif Hidayat mengikuti kegiatan pemusnahan arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI di Record Center ANRI, Jakarta. Kegiatan ini juga disaksikan oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan ANRI.

Pemusnahan arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI berdasarkan Keputusan Kepala ANRI Nomor 7 Tahun 2022 tanggal 7 Januari 2022. Adapun arsip yang dimusnahkan merupakan arsip fasilitatif dan subtantif Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI periode tahun 2005 s.d. 2018.

Arsip yang dimusnahkan tersebut dalam bentuk media arsip kertas yang berjumlah 136 boks (436 berkas), sebagaimana yang tercantum dalam daftar arsip yang dimusnahkan (33 halaman). Pemusnahan arsip Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan ANRI  dilaksanakan dengan cara dicacah atau dilebur.

( md )


Penulis : md
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1221