08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Laksanakan Rapat Koordinasi RKA-KL untuk Tingkatkan Kualitas Rencana Kerja Anggaran ANRI

ANRI Laksanakan Rapat Koordinasi RKA-KL untuk Tingkatkan Kualitas Rencana Kerja Anggaran ANRI ANRI Laksanakan Rapat Koordinasi RKA-KL untuk Tingkatkan Kualitas Rencana Kerja Anggaran ANRI ANRI Laksanakan Rapat Koordinasi RKA-KL untuk Tingkatkan Kualitas Rencana Kerja Anggaran ANRI

12

Sep 23

ANRI Laksanakan Rapat Koordinasi RKA-KL untuk Tingkatkan Kualitas Rencana Kerja Anggaran ANRI

Jakarta - 12/09/2023, Sebagai upaya peningkatan kualitas Rencana Kerja dan Anggaran di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Inspektorat ANRI bersama Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat kembali mengadakan Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L). Rapat ini bertujuan agar penetapan anggaran di lingkungan ANRI mendapatkan zero blokir. 

 

Guna mencapai zero blokir, Arsip Nasional Republik Indonesia perlu memperhatikan beberapa ketentuan, di antaranya Standar Biaya Masukan Tahun 2024, Standardisasi Harga Satuan Perencanaan Barang Tahun 2024, dan e-katalog.

 

Inspektur ANRI, Syaifuddin, mengungkapkan bahwa dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan kualitas perencanaan dan penganggaran di ANRI bisa meningkat. Dari hasil kegiatan ini, setiap unit organisasi di ANRI diminta menindaklanjuti catatan penelitian dari Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat dan hasil reviu Inspektorat dengan melakukan perbaikan terhadap dokumen RKA-KL Tahun Anggaran 2024 sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

( ME )


Penulis : ME
Editor : sa

Bagikan

Views: 235