08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

ANRI Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ANRI Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ANRI Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ANRI Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

02

Oct 23

ANRI Laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Jakarta - 02/10/2023, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto, memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023. Upacara ini dilaksanakan di halaman depan Gedung A ANRI, diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan ANRI.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 ini mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Makna yang terkandung dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila adalah memperkukuh Pancasila sebagai dasar dan pandangan hidup bangsa. Pancasila dijadikan sebagai pedoman dalam membangun masyarakat ke arah kehidupan yang sejahtera lahir dan batin.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang setiap tahunnya dilaksanakan ini, bertujuan agar masyarakat dapat memahami sejarah bangsa Indonesia dan begitu pentingnya peran Pancasila sebagai ideologi utama negara. (md/lnh)


Penulis : md, lnh
Editor : sa

Bagikan

Views: 699