08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI melaksanakan Rakor dengan Universitas Indonesia

ANRI melaksanakan Rakor dengan Universitas Indonesia

23

Jan 18

ANRI melaksanakan Rakor dengan Universitas Indonesia

Jakarta,(23/1)-Dalam rangka meningkatkan mutu penyelenggaraan kearsipan, ANRI melalui Pusat Pengkajian dan Pengembangan Sistem Kearsipan, pada tanggal 23 Januari 2018, melaksanakan rapat koordinasi dengan Kantor Arsip Universitas Indonesia (UI). Adapun tujuan dari rapat koordinasi adalah terkait dengan pelaksanaan workshop sosialisasi dan peningkatan kualitas jurnal ilmiah yang akan dilaksanakan di UI.

 

Dalam Rakor tersebut, Kepala Bidang Sistem Kearsipan Dinamis, Dra. Ika Chandrayanti menyampaikan bahwa ini merupakan pertama kalinya, Pusat Pengkajian dan Penyelenggaraan Sistem Kearsipan melaksanakan sosialisasi dan peningkatan kualitas jurnal ilmiah di universitas. Pemilihan UI sebagai lokus dirasa sangat tepat karena UI dinobatkan sebagai juara 1 dalam kategori lembaga kearsipan perguruan tinggi terbaik nasional pada acara penganugerahan ANRI Award tahun 2017.

 

Senada dengan hal tersebut, Ir. Anom Mirmani, MIM-Arc/Rec, selaku Kepala Kantor Arsip UI, juga menyambut baik kegiatan tersebut. Bahkan sebenarnya ANRI dan UI sebelumnya sudah memiliki sejarah yang panjang terkait dengan kerjasama di bidang kearsipan. Oleh karena itu, komitmen UI dalam pembangunan kearsipan sudah tidak perlu diragukan lagi.


Bagikan

Views: 641