08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI melakukan penandatanganan MoU dengan the State Records and Archives Department of Vietnam

ANRI melakukan penandatanganan MoU dengan the State Records and Archives Department of Vietnam ANRI melakukan penandatanganan MoU dengan the State Records and Archives Department of Vietnam ANRI melakukan penandatanganan MoU dengan the State Records and Archives Department of Vietnam ANRI melakukan penandatanganan MoU dengan the State Records and Archives Department of Vietnam

24

Dec 19

ANRI melakukan penandatanganan MoU dengan the State Records and Archives Department of Vietnam

Hanoi, (23/12) - Bertempat di kantor SRADV Jalan Dao Tan No 12, Ba Dinh Distr Hanoi, Plt Kepala ANRI M. Taufik dan Direktur Jenderal SRADV Mr. Dang Thanh Tung melaksanakan seremoni penandatanganan MoU kearsipan. Acara tersebut disaksikan secara langsung oleh Duta Besar Indonesia Bapak Ibnu Hadi dan Plt Direktur Kerja Sama Internasional Kementerian Dalam Negeri Vietnam Mr. Tran Luu Trung. 

Mr. Thank menyatakan bahwa hubungan baik antara Indonesia dan Vietnam telah berlangsung lama yaitu sejak dilaksanakannya kunjungan Presiden Ho chi Minh ke Indonesia pada tahun 1959 dan kunjungan balasan Presiden Sukarno ke Vietnam 3 bulan setelahnya. Dalam MoU tersebut ANRI dan SRADV bersepakat untuk melaksanakan pameran bersama, pertukaran arsip, pertukaran tenaga ahli dan pertukaran pengetahuan dalam hal pelaksanaan e-government. Mr. Thanh juga menyatakan bahwa SRADV sangat antusias untuk segera mengimplementasikan MoU tersebut dengan melaksanakan pameran bersama di tahun 2020.

Acara yang berlangsung cukup khidmat tersebut dilanjutkan dengan melakukan lawatan ke beberapa fasilitas yang dimiliki oleh SRADV, antara lain ke ruang pengelolaan arsip, ruang digitalisasi, ruang penyimpanan arsip foto, serta ruang baca.

( DC )


Penulis : DC
Editor : Aria

Bagikan

Views: 765