08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining Covid-19

ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining  Covid-19 ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining  Covid-19 ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining  Covid-19 ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining  Covid-19 ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining  Covid-19

10

Nov 20

ANRI Selenggarakan Pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) dan Skrining Covid-19

Jakarta - 10/11/20. Dalam rangka mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di lingkungan ANRI, Biro Organisasi, Kepegawaian dan Hukum Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan pemeriksaan PCR ( Polymerase Chain Reaction ), Skrining Covid-19 berupa Pemeriksaan Darah Lengkap serta Rontgen Thorax kepada seluruh pegawai di lingkungan ANRI.

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai antisipasi secara dini dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan ANRI pada masa pandemi saat ini. Kegiatan tersebut juga sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 9 Tahun 2020 tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

( md )


Penulis : md

Bagikan

Views: 1321