08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Layanan Jasa Kearsipan

ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Layanan Jasa Kearsipan ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Layanan Jasa Kearsipan ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Layanan Jasa Kearsipan ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Layanan Jasa Kearsipan

10

Dec 19

ANRI Selenggarakan Rapat Koordinasi Layanan Jasa Kearsipan

Jakarta, (9/12) - Plt. Kepala ANRI M.Taufik membuka sekaligus memberikan materi tentang Kebijakan Kearsipan Nasional pada acara Rapat Koordinasi Penjajakan Kerja sama Layanan Jasa Kearsipan di Hotel Grand Kemang, Jakarta.

Plt. Kepala ANRI menyampaikan bahwa Pusat Jasa Kearsipan merupakan bagian dari konsep pembinaan yang dilakukan ANRI dengan pendekatan penawaran jasa berbasis penerimaan negara bukan pajak (PNBP).

Kepala Pusat Jasa Kearsipan, Amieka Hasraf, dalam laporannya menyampaikan  maksud penyelenggaraan rapat koordinasi yaitu meningkatkan kesadaran kepedulian terhadap masalah kearsipan pada pencipta arsip serta memberikan solusi penanganannya. Kemudian disampaikan tujuan  penyelenggaraan rapat koordinasi antara lain realisasinya kerjasama antara Pusat Jasa Kearsipan dan pengguna jasa kearsipan yang potensial pada tahun 2020.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Pusat Jasa Kearsipan ANRI dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari Kementerian dan Lembaga, BUMN, serta Pemerintah Daerah yang diisi dengan pemaparan materi oleh narasumber dalam bentuk diskusi panel.( lnh )


Penulis : lnh
Editor : Aria

Bagikan

Views: 615