08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Selenggarakan Seleksi Presentasi Makalah dan Wawancara Calon Kepala ANRI 2024

ANRI Selenggarakan Seleksi Presentasi Makalah dan Wawancara Calon Kepala ANRI 2024 ANRI Selenggarakan Seleksi Presentasi Makalah dan Wawancara Calon Kepala ANRI 2024 ANRI Selenggarakan Seleksi Presentasi Makalah dan Wawancara Calon Kepala ANRI 2024

24

Jul 24

ANRI Selenggarakan Seleksi Presentasi Makalah dan Wawancara Calon Kepala ANRI 2024

Jakarta - 24/07/2024, Peserta calon kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan seleksi presentasi makalah dan wawancara yang dilaksanakan secara luring di Ruang Rapat Gedung C Lantai 4, Arsip Nasional RI, Jakarta Selatan, 24 Juli 2024.

Pada tahapan kali ini, ketujuh peserta melaksanakan presentasi dengan tema “Arsip Sebagai Perekat Kesadaran NKRI, Memori Kolektif Bangsa dan Sumber Pengetahuan Bangsa di Era Digital”. Bahan presentasi yang dipaparkan telah dibuat pada tahapan penulisan makalah. Presentasi dan wawancara berlangsung selama 30 menit untuk masing-masing peserta.

Tim panitia seleksi pada seleksi presentasi makalah dan wawancara, di antaranya Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Laksana Tri Handoko, Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia Hikmahanto Juwana, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini, Dewan Pakar ANRI Mukhlis PaEni, dan Kepala ANRI Imam Gunarto.

Seleksi wawancara sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB Nomor 15 Tahun 2024 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah dengan bobot penilaian 30-35%. Sebelumnya, peserta seleksi calon kepala ANRI telah mengikuti beberapa tahapan seleksi yang terdiri dari seleksi administrasi, seleksi assessment center, dan penulisan makalah.

( ROZ )


Foto : Humas ANRI
Penulis : ROZ
Editor : sa

Bagikan

Views: 51