08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

ANRI Tanda Tangani Nota Kesepahaman Penempatan Lulusan PKN STAN Tahun 2021

ANRI Tanda Tangani Nota Kesepahaman Penempatan Lulusan PKN STAN Tahun 2021

21

Oct 21

ANRI Tanda Tangani Nota Kesepahaman Penempatan Lulusan PKN STAN Tahun 2021

Jakarta (21/10/2021)- Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) yang dalam hal ini diwakili oleh Inspektur ANRI, Syaifuddin mengikuti Seremoni Penandatanganan Nota Kesepahaman Penempatan Lulusan Politeknik Keuangan Negara (PKN) Sekolah Tinggi AKuntansi Negara (STAN) Tahun 2021. Acara seremoni tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan dalam rangka penempatan lulusan di kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah.

Pada kesempatan ini, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati turut memberikan sambutan dan memyampaikan harapannya terhadap lulusan PKS STAN. “Saya berharap lulusan PKN STAN tentu memiliki kualifikasi, tidak hanya dalam kompetensi teknis, namun juga karakter dan juga kepribadian yang terus professional, menjaga integritas, dan bisa diandalkan. Lulusan PKN STAN diberdayakan untuk bisa meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan negara,” ujar Menkeu pada acara Seremoni Penandatanganan Nota Kesepahaman Penempatan Lulusan PKN STAN Tahun 2021.

Selain itu, Menkeu juga berpesan kepada pimpinan Kementerian/Lembaga (K/L) dan Pemerintah Daerah untuk bisa memanfaatkan dan terus membimbing para putra-putri lulusan terbaik PKN STAN sehingga dapat menjadi punggawa pengelola keuangan dan aset negara yang berharga.

“Saya juga titip agar mereka terus mengabdi dan berbakti kepada negara Indonesia tanpa memiliki cedera dari sisi tata Kelola, integritas, dan faktor-faktor lainnya yang tentunya kita harapkan tidak terjadi,” ucap Menkeu. (is)


Penulis : is
Editor : tk

Bagikan

Views: 2195