08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
ANRI Terima Arsip Statis dari Komisi Yudisial ANRI Terima Arsip Statis dari Komisi Yudisial ANRI Terima Arsip Statis dari Komisi Yudisial ANRI Terima Arsip Statis dari Komisi Yudisial ANRI Terima Arsip Statis dari Komisi Yudisial

18

Dec 19

ANRI Terima Arsip Statis dari Komisi Yudisial

Jakarta, (16/12) - ANRI menerima Arsip Statis Komisi Yudisial Republik Indonesia. Serah terima Arsip Statis secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Utama ANRI, Sumrahyadi, dan Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial RI, Tubagus Rismunandar Ruhijat. Penyerahan dilaksanakan di Gedung Komisi Yudisial RI.

Dalam sambutannya Sekjen Komisi Yudisial RI mengatakan bahwa Komisi Yudisial RI baru pertama kali menyerahkan Arsip Statis ke ANRI. Arsip Statis yang diserahkan yaitu Arsip yang tercipta dari hasil kegiatan Komisi Yudisial RI sebanyak 9 (sembilan) boks berupa Arsip Tekstual Hasil Sidang Majelis Kehormatan Hakim atas Pelanggaran Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim.

Sekretaris Utama ANRI dalam sambutannya mengatakan bahwa Arsip yang diserahkan ke ANRI akan dimanfaatkan untuk kepentingan pemerintahan, pembangunan, penelitian, ilmu pengetahuan, kemasyarakatan, dan kemaslahatan bangsa bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.(lnh)


Penulis : lnh
Editor : Aria

Bagikan

Views: 623