08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Arsip Statis Kemendikbudristek diserahkan ke ANRI

Arsip Statis Kemendikbudristek diserahkan ke ANRI Arsip Statis Kemendikbudristek diserahkan ke ANRI Arsip Statis Kemendikbudristek diserahkan ke ANRI Arsip Statis Kemendikbudristek diserahkan ke ANRI

17

Aug 22

Arsip Statis Kemendikbudristek diserahkan ke ANRI

Jakarta, 17/08/22. Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menyerahkan arsip statisnya kepada Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Acara penyerahan arsip statis Kemendikbudristek dilaksanakan di Kantor Kemendikbudristek, Jakarta, 17 Agustus 2022 bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia.

Arsip Statis tersebut diserahkan kepada Sekretaris Jenderal Kemendikbudristek, Suharti kepada Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar. Penyerahan arsip statis tersebut merupakan amanat Undang-Undang Kearsipan Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan.

Arsip statis yang diserahkan kepada ANRI berupa 8 boks besar terdiri dari 125 nomor, dan 85 sampul serta 197 lembar. Arsip yang diserahkan berisi tentang peraturan pemerintah yang dikeluarkan Kemendikbudristek RI. .

Pada kesempatan ini, ANRI sangat mengapresiasi Kemendikbudristek dan memberikan sertifikat piagam penghargaan kepada Kemedikbudristek atas upayanya turut berperan serta dalam menyelamatkan memori kolektif bangsa. (md)


Penulis : md

Bagikan

Views: 970