08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Arsip Nasional RI

Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Arsip Nasional RI Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Arsip Nasional RI Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Arsip Nasional RI

21

Dec 19

Asesmen Jabatan Pimpinan Tinggi Arsip Nasional RI

Jakarta, (20/12/19) - Arsip Nasional RI melaksanakan Asesmen terhadap pemangku Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya dan Pratama di lingkungan internal lembaga. Kegiatan ini berfungsi untuk mengukur kinerja dan kesiapan JPT untuk menghadapi tantangan yang akan dihadapi ANRI di era industri 4.0, sekaligus sebagai persiapan dalam menyongsong society 5.0. Bidang Kearsipan mendapat tantangan besar untuk segera beralih ke media digital, mengadaptasi trend yang sudah mulai meninggalkan media konvensional, menjaga kelestarian Arsip dan memudahkan masyarakat mengakses Arsip dengan memperhatikan standar keamanan yang berlaku. Demi terwujudnya hal tersebut diperlukan JPT yang tangkas, mampu menjaring talenta dan mampu menjadi motor penggerak bagi tenaga kompeten di ANRI.

Sidang asesmen dilaksanakan secara tertutup di Ruang Rapat Pimpinan ANRI. Penguji terdiri dari Plt. Kepala Arsip Nasional RI, M. Taufik sebagai Ketua Penguji; Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian, BKN, Aris Widiyanto sebagai Sekretaris; dengan Anggota, Prof. Endang Wirjatmi (Guru Besar STIA LAN), M. Asichin (Pakar Kearsipan), Zainal A. Hasibuan (Pakar Informasi dan Teknologi). Turut Hadir Kepala Arsip Nasional RI periode 2013-2019, Mustari Irawan, sebagai pengawas mewakili Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).( md/ws )


Penulis : md ws
Editor : Aria

Bagikan

Views: 603