Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI

Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI

Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI

26

Jan 22

Awal Tahun 2022, Kepala ANRI Lantik PNS, Pejabat Pengawas dan Fungsional Tertentu di Lingkungan ANRI

Jakarta - 26/01/22. Sebanyak 52 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) penerimaan tahun anggaran 2019 telah diambil sumpah jabatan dan dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil oleh Kepala ANRI, Imam Gunarto di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, Gedung C, lantai 2 ANRI. Pada kesempatan ini pun turut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepada 4 orang pejabat pengawas dan 53 orang pegawai fungsional tertentu di lingkungan ANRI.

Dalam sambutannya, Imam Gunarto menyampaikan bahwa tantangan ke depan sebagai PNS akan semakin bervariasi. Oleh karenanya, dibutuhkan komitmen, integritas, kesiapan sehingga dapat mengatasi tantangan yang dihadapi. “Janji dan sumpah jabatan yang telah diucapkan pun harus senantiasa diterapkan dalam penyelesaian pekerjaan. Selain itu, setelah menjadi PNS, diharapkan tetap memiliki semangat dan komitmen untuk mengabdi pada bangsa dan negara,” jelas Imam.

Adapun pejabat pengawas yang dilantik adalah Radmoko sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Inspektorat, Lisa Nurlaila Ningsih sebagai Kepala Subbagian Pusat Akreditasi Kearsipan, Achmad Sabiqun Nahar sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan serta Andhika Budi Prasetyo sebagai Kepala Subbagian Protokol dan Pengamanan.

Selain pengambilan sumpah jabatan dan pelatikan PNS, pengawas dan jabatan fungsional tertentu, pada kesempatan ini turut dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, pengukuhan dan pembacaan pakta integritas pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun Anggaran 2022.

( tk/is/md/lnh/ws/hez )