08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Babak Final Ariparis Teladan Nasional, Ini Dia Finalis Tiga Besar Terpilih!

Babak Final Ariparis Teladan Nasional, Ini Dia Finalis Tiga Besar Terpilih! Babak Final Ariparis Teladan Nasional, Ini Dia Finalis Tiga Besar Terpilih! Babak Final Ariparis Teladan Nasional, Ini Dia Finalis Tiga Besar Terpilih! Babak Final Ariparis Teladan Nasional, Ini Dia Finalis Tiga Besar Terpilih!

04

May 23

Babak Final Ariparis Teladan Nasional, Ini Dia Finalis Tiga Besar Terpilih!

Jakarta (4/5/2023) - Dalam rangka meningkatkan prestasi, kreativitas, inovasi, wawasan dan keteladanan arsiparis, serta untuk memberikan penghargaan kepada Jabatan Fungsional Arsiparis (JFA), Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan babak final pemilihan Arsiparis Teladan Nasional (Artelnas) tahun 2023. Setelah melalui serangkaian proses, pada babak final yang diselenggarakan di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari terpilih 10 arsiparis yang terbagi dari dua kategori, yakni kategori keahlian dan keterampilan dengan masing-masing lima peserta terbaik.  Babak final diselenggarakan di Ruang Noerhadi Magetsari, Gedung C lantai 2 ANRI, dengan tujuan menciptakan iklim kompetitif, sehat dan objektif, sehingga dapat tercipta JFA yang profesional, berdaya saing global dan menerapkan core values.

Adapun finalis arsiparis teladan nasional tahun 2023 sebagai berikut:

Nama

Instansi

Kategori Keahlian

Iwan Satyoprodjo

Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta

Sapto Pamungkas

Pemerintah Daerah Kabupaten Wonosobo

Tutik Sulestri

Kementerian Kesehatan RI

Kategori Keterampilan

Chatarina Tri Widyastuti

Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo

Fransiska Murni

Badan Pengawas Obat dan Makanan

Prasetya Kurniawan

Arsip Nasional Republik Indonesia

Ket: urutan nama berdasarkan alfabetis

Pada babak final ini, finalis diberikan kesempatan untuk memaparkan inovasi di hadapan para dewan juri. Terdapat beragam inovasi yang dipaparkan oleh peserta beberapa yang sudah diterapkan maupun yang masih berupa rancangan. Inovasi tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi penyelenggaraan kearsipan yang lebih baik, khususnya di satuan kerja masing-masing.


Penulis : ALY/RNZ
Editor : tk

Bagikan

Views: 1044