08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Deputi Konservasi Arsip Audiensi dengan Sekda DKI Jakarta

Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Deputi Konservasi Arsip Audiensi dengan Sekda DKI Jakarta Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Deputi Konservasi Arsip Audiensi dengan Sekda DKI Jakarta

19

Jan 22

Bangun Sinergi dan Kolaborasi, Deputi Konservasi Arsip Audiensi dengan Sekda DKI Jakarta

Jakarta - 19/01/22, Deputi Bidang Konservasi Arsip Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Kandar beserta jajaran melakukan audiensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Marullah Matali. Audiensi dilaksanakan di Balai Kota DKI Jakarta, 19 Januari 2022.

Audiensi ANRI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini untuk mempererat sinergi dan kolaborasi dalam penyelenggaraan kearsipan antar kedua instansi.

Pada kesempatan ini, Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar menyampaikan beberapa program kearsipan, di antaranya penerapan aplikasi SRIKANDI, Layanan Restorasi Arsip Keluarga (LARASKA), identifikasi arsip yang dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang berpotensi sebagai Memori Kolektif Bangsa, serta tertib arsip di Pemprov DKI Jakarta.

Sementara itu, Sekda DKI Jakarta, Marullah Matali sangat menyambut baik program-program kearsipan yang digulirkan oleh ANRI dan berharap pertemuan ini dapat menjadi momentum dalam berkolaborasi dalam mewujudkan penyelenggaraan kearsipan yang lebih baik.

Di akhir pertemuan, kedua pihak saling bertukar cinderamata dan mengabadikan momen foto bersama. (AM/IS)


Penulis : AM/IS
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1031