08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program MBKM USK

BAST Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program MBKM USK BAST Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program MBKM USK BAST Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program MBKM USK

12

Feb 24

BAST Hadiri Pelepasan Mahasiswa Program MBKM USK

Banda Aceh, 12/2/2024 - Kepala Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) yang diwakili Ketua Tim Layanan, Farhan M Uzair, menghadiri kegiatan pelepasan mahasiswa Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Syiah Kuala (USK) Unggul, Program Kampus Merdeka, dan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) bertempat di Ruang Balai Senat USK.   

Kegiatan pelepasan yang dihadiri mahasiswa, civitas akademika, dan para mitra USK ini dibuka Rektor USK, Prof. Marwan. Para mahasiswa yang terdiri dari berbagai program studi akan ditempatkan di sejumlah mitra USK termasuk BAST. Sebagai salah satu mitra USK, BAST akan menerima 13 mahasiswa yang akan melaksanakan Program MBKM yang dimulai pada Maret 2024.

Kegiatan MBKM tersebut diharapkan akan meningkatkan pengetahuan dan kompetensi mahasiswa, sehingga mampu beradaptasi dengan dunia kerja setelah menyelesaikan studi perkuliahannya. 


Foto : BAST
Penulis : han/ekh
Editor : tk

Bagikan

Views: 248