08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
BAST Ikuti Wawancara Evaluasi Zona Integritas BAST Ikuti Wawancara Evaluasi Zona Integritas BAST Ikuti Wawancara Evaluasi Zona Integritas BAST Ikuti Wawancara Evaluasi Zona Integritas

22

Aug 23

BAST Ikuti Wawancara Evaluasi Zona Integritas

Banda Aceh, 22/08/2023 – Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengikuti kegiatan Evaluasi Zona Integritas (ZI) secara virtual yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB RI).

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi bukti-bukti relevan dalam pemberian predikat sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kepala BAST, Muhamad Ihwan, dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa terdapat banyak perubahan yang dialami oleh BAST setelah pembangunan ZI dilaksanakan. Salah satunya adalah peningkatan performa kinerja pegawai BAST, terutama dalam hal semangat kerja dan juga partisipasi pegawai dalam mengambangkan inovasi sehingga pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal.

Tim Penilai Nasional dari Kementerian PANRB RI mengapresiasi perubahan dan kemajuan yang dialami oleh BAST tersebut sebagai bentuk upaya meningkatkan pembangunan ZI di lingkungan kerja. Oleh karena itu, melalui peningkatan ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi BAST untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM.

( sr )


Penulis : sr
Editor : sa

Bagikan

Views: 378