08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST Lakukan Monitoring Arsip di Kanwil Kemenag Aceh, Siap Bantu Penataan Arsip

BAST Lakukan Monitoring Arsip di Kanwil Kemenag Aceh, Siap Bantu Penataan Arsip BAST Lakukan Monitoring Arsip di Kanwil Kemenag Aceh, Siap Bantu Penataan Arsip BAST Lakukan Monitoring Arsip di Kanwil Kemenag Aceh, Siap Bantu Penataan Arsip BAST Lakukan Monitoring Arsip di Kanwil Kemenag Aceh, Siap Bantu Penataan Arsip

15

May 24

BAST Lakukan Monitoring Arsip di Kanwil Kemenag Aceh, Siap Bantu Penataan Arsip

- Banda Aceh, 15/5/2024 - Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring arsip ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh (Kanwil Kemenag Prov Aceh). Kegiatan monitoring arsip ini bertujuan untuk mengetahui mengenai kegiatan pengelolaan arsip yang diselenggarakan di Kanwil Kemenag Prov Aceh.

Pada kunjungan ini Kepala BAST, Muhamad Ihwan, beserta tim BAST disambut baik oleh Kepala Kanwil Prov Aceh, Azhari, beserta arsiparis di lingkungan Kanwil Kemenag Prov Aceh. Azhari mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan ini dan ke depannya berharap adanya kerjasama yang baik antara BAST dengan Kanwil Kemenag Prov Aceh sehingga penataan arsip di Kanwil Kemenag Prov Aceh dapat menjadi lebih baik sesuai dengan kaidah kearsipan.

Selanjutnya Muhamad Ihwan menuturkan, ia dan tim BAST siap membantu pihak Kanwil Kemenag Prov Aceh dalam melakukan penataan arsip sehingga nantinya Kanwil Kemenag Prov Aceh dapat melakukan penyerahan arsip statis ke BAST dalam rangka melestarikan memori bangsa. (ndr)

 


Foto : BAST ANRI
Penulis : ndr
Editor : is

Bagikan

Views: 105