08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST Raih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023

BAST Raih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023 BAST Raih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023 BAST Raih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023 BAST Raih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023

06

Dec 23

BAST Raih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023

Bali - 06/12/23, Balai Arsip Statis dan Tsunami  (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) meraih penghargaan Zona Integritas (ZI) dengan predikat menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2023. Pemberian penghargaan ini merupakan rangkaian dalam acara “Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023” yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPANRB). Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani, Inspektur ANRI, Syaifudin, dan juga Isti dari unit Ortala ANRI selaku Pembina RB ANRI. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdul Azwar Annas di Hotel Nusa Dua, Bali, dengan tema "Wujudkan Visi Menjadi Aksi”. Selain BAST, Direktorat SDM dan Sertifikasi Kearsipan juga meraih Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023.

Penghargaan Zona Integritas Tahun 2023 ini merupakan apresiasi yang diberikan atas pelaksanaan birokrasi yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, efektif dan efisien, serta pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat yang telah dilaksanakan oleh BAST sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) ANRI yang melaksanakan tugasnya di wilayah Aceh.

Sebelumnya, BAST telah menjalani evaluasi pembangunan Zona Integritas yang dilaksanakan oleh Tim Penilai Zona Integritas (TPN-ZI) KemenPANRB. Evaluasi tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan kualitas unit kerja/satuan kerja/kawasan yang akan mendapatkan predikat menuju WBK dan WBBM.

Dengan diraihnya penghargaan ini, BAST akan terus bersinergi mewujudkan reformasi birokrasi yang bersih dan akuntabel sebagai bentuk komitmen nyata dalam memberikan pelayanan terbaik yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) kepada masyarakat luas.

( sr )


Penulis : sr

Bagikan

Views: 595