08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

BAST Wawancarai Deputi Infrastruktur, Lingkungan dan Pemeliharaan BRR NAD-Nias

BAST Wawancarai Deputi Infrastruktur, Lingkungan dan Pemeliharaan BRR NAD-Nias BAST Wawancarai Deputi Infrastruktur, Lingkungan dan Pemeliharaan BRR NAD-Nias BAST Wawancarai Deputi Infrastruktur, Lingkungan dan Pemeliharaan BRR NAD-Nias

21

May 24

BAST Wawancarai Deputi Infrastruktur, Lingkungan dan Pemeliharaan BRR NAD-Nias

Jakarta - 21/05/24, Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) berkolaborasi bersama Direktorat Akuisisi dan Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat ANRI melaksanakan wawancara sejarah lisan dengan Deputi Infrastruktur, Lingkungan dan Pemeliharaan BRR NAD-Nias, Bastian S. Sihombing di kantor pusat ANRI Jakarta,  Selasa, 21 Mei 2024.

Wawancara ini dilaksanakan langsung oleh Kepala BAST, Muhamad Ihwan, dalam rangka untuk melengkapi khazanah arsip sejarah lisan terkait pembangunan infrastruktur dan pengelolaan lingkungan pascabencana, serta pemeliharaan terhadap infrastruktur-infrastruktur penting yang dilaksanakan oleh BRR NAD-Nias selama masa tugasnya.

Dalam wawancara tersebut, Bastian S. Sihombing membagikan cerita dan pengalamannya selama berada di BRR NAD-Nias. Pengalaman ini meliputi kinerjanya bersama tim pada pengembangan sektor pembangunan sebagai bentuk upaya menjadikan Aceh dan Nias lebih baik dari sebelumnya (build Aceh-Nias back better). (sr)

 


Foto : BAST ANRI
Penulis : sr
Editor : is

Bagikan

Views: 118