08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library

Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library

14

Oct 22

Berbagi Ilmu Kearsipan dengan Marije Plomp dari Leiden University Library

Jakarta - (12/10/2022), Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Imam Gunarto dan pimpinan ANRI menerima kunjungan Subject Librarian Southeast Asia Leiden University Libraries, Marije Plomp di Kantor ANRI. Pada saat ini, Kepala ANRI berdiskusi dengan saling bertukar informasi dalam pemanfaatan koleksi arsip yang ada di ANRI serta berharap agar sharing session yang dilaksanakan dapat membawa manfaat besar untuk pegawai ANRI.

 

Kunjungan Marije Plomp diisi dengan sharing session secara daring untuk pegawai ANRI. Pada sharing session ini dipandu Direktur Pengolahan, Wiwi Diana Sari dang mengulas “Finding Aids and Access for Primary Souerces and Archival Documentary Heritages about Indonesia at Leiden University Library”. Setelah sharing session selesai Marije Plomp mengunjungi Ruang Bacap dan perpustakaan ANRI.

 

( nul )


Penulis : nul
Editor : tk

Bagikan

Views: 810