08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
BIG Konsultasi SIKN dan JIKN

19

Jan 22

BIG Konsultasi SIKN dan JIKN

Jakarta - 19/01/22, Mengawali bergulirnya anggaran baru di tahun 2022 ini, Badan Informasi Geospasial (BIG) melaksanakan kunjungan ke ANRI dalam rangka konsultasi Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN), serta penjadwalan kegiatan bimbingan teknis bagi SDM pengelola SIKN di lingkungan BIG. Tim BIG yang berjumlah 3 (tiga) orang dipimpin langsung oleh Diah Farida menuju Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional ANRI dan diterima oleh Koordinator Simpul Jaringan, Anak Agung Gede Sumardika bersama tim yang terdiri atas Arsiparis dan Pranata Komputer. 

"Bimtek SIKN dan JIKN ini sangat penting bagi kami, khususnya petugas yang langsung mengelola SIKN di lingkungan BIG. Karena melalui bimtek kami bisa memahami dan mampu input data ke aplikasi secara baik dan benar. Selanjutnya, kami sangat mengharapkan bantuan dan kehadiran tim SJIKN di BIG," tegas Diah Farida.

Selanjutnya, Koordinator Simpul Jaringan, Anak Agung Gede Sumardika menyampaikan rencana kegiatan bimtek serta tahapan teknis yang perlu dipersiapkan serta daftar arsip sebagai bahan input data.

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 1014