08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi

Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi

17

Sep 21

Bimtek SIKN dan SRIKANDI di Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bekasi

Bekasi - 14/09/21 Sebagai Simpul Jaringan (SJ) Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) yang relatif baru pada tahun 2021 ini, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Bekasi merealisasikan program dan kegiatannya dalam upaya menyosialisasikan peran dan fungsi SIKN dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN) di lingkungan pemerintah Kota Bekasi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya dalam pengelolaan SIKN dan JIKN melalui kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis (bimtek) SIKN dan JIKN di lingkungan pemerintah kota Bekasi.

Bimtek ulai tanggal 14  sampai dengan 17 September 2021 dilaksanakan secara daring dan tatap muka pada saat praktek input data yang diikuti perwakilan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan pemerintah kota Bekasi.

Hadir secara daring memberikan materi SRIKANDI yaitu Direktur Kearsipan Pusat, Azmi. Adapun materi SIKN dan JIKN disampaikan Arsiparis Madya ANRI, Anak Agung Gede Sumardika. Sedangkan untuk kegiatan praktik input data dilakukan secara tatap muka dengan pendampingan dari tim teknis Pusat SJIKN dan Srikandi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Bekasi berharap agar seluruh peserta dapat memahami dan mampu mengimplementasikan SIKN dan JIKN ini di lingkungannya masing-masing, sebagai upaya memberikan informasi dan layanan kepada masyarakat secara maksimal. 

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : tk

Bagikan

Views: 1589