08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
BIMTEK TIM PENGAWASAN KEARSIPAN ANGKATAN I

18

Feb 16

BIMTEK TIM PENGAWASAN KEARSIPAN ANGKATAN I

(ANRI) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Pengawas Kearsipan Angkatan I di Ruang Nurhadi Magetsari, ANRI Ampera Raya Jakarta (18/02). Acara Bimtek bertujuan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas Tim Pengawas Kearsipan Internal.

Acara Bimtek dibuka oleh Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan Dini Saraswati. Dalam arahannya Dini menyampaikan bahwa dengan adanya Bimtek tim pengawas kearsipan, diharapkan audit kearsipan dapat segera terlaksana secara nasional baik di instansi tingkat daerah maupun pusat. Dini juga mengutarakan kepada peserta Bimtek perihal program kerja ANRI di bidang pengawasan kearsipan pada tahun ini. ”Pada tahun 2016 ini juga, ANRI telah memprogramkan untuk melaksanakan audit kearsipan secara eksternal terhadap 79 instansi di tingkat pusat dan daerah”, ujarnya.

Peserta Bimtek Tim Pengawas Kearsipan Angkatan I diikuti lebih kurang 100 orang yang berasal dari pejabat struktural/fungsional arsiparis dari unit kearsipan dan pejabat struktural/fungsional dari inspektorat kementerian.  (sa)


Bagikan

Views: 863