08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

COFFEE MORNING KEDEPUTIAN BIDANG KONSERVASI ARSIP

COFFEE MORNING KEDEPUTIAN BIDANG KONSERVASI ARSIP COFFEE MORNING KEDEPUTIAN BIDANG KONSERVASI ARSIP COFFEE MORNING KEDEPUTIAN BIDANG KONSERVASI ARSIP COFFEE MORNING KEDEPUTIAN BIDANG KONSERVASI ARSIP

22

Dec 19

COFFEE MORNING KEDEPUTIAN BIDANG KONSERVASI ARSIP

Jakarta - 20/12/19, Coffee morning satu Kedeputian Bidang Konservasi Arsip yang dilaksanakan pada  Kamis 20 Desember 2019 di selasar gedung O dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Deputi Bidang Konservasi. Acara diawali pengarahan oleh Deputi Bidang Konservasi Arsip Bapak M. Taufik. Dalam pengarahannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik dalam tahun 2019.

Diharapkan seluruh pegawai terus berupaya meningkatkan kinerjanya pada tahun 2020 mendatang yg sdh di hadapan mata dengan profesional, kreatif dan inovatif. Selain itu juga harus selalu konsisten dalam bekerja secara sinergi dan kolaborasi, yang menjadi tuntutan era 4.0. Seperti  acara coffee morning ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja, kekompakan, rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta sebagai bentuk komunikasi pimpinan dengan seluruh pegawai.

Coffee morning juga menjadi wahana evaluasi bersama secara konstruktif. Acara dilanjutkan kesempatan dialog dan ditutup dengan Doa bersama. Diharapkan dengan adanya coffee morning dapat menjadi start-up yang baik dalam memulai pekerjaan dan meningkatkan profesionalisme di ANRI pada tahun2 mendatang.

Acara diakhiri dengan jabatan tangan bersama yang diawali oleh Deputi, diikuti oleh para Direktur dan seluruh pegawai yang lain.

( DS )


Penulis : DS

Bagikan

Views: 590