08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

COURTESY CALL DELEGASI ANRI DENGAN DUBES RI UNTUK SINGAPURA

COURTESY CALL DELEGASI ANRI DENGAN DUBES RI UNTUK SINGAPURA

07

Oct 19

COURTESY CALL DELEGASI ANRI DENGAN DUBES RI UNTUK SINGAPURA

Singapura. (7/10)- Dalam rangka penandatangan MoU antara ANRI dengan NLB Singapore dalam acara Leaders Retreat Indonesia-Singapura, Plt. Kepala ANRI M.Taufik dan delegasi ANRI melakukan Courtesy Call dengan Duta Besar RI. untuk Singapura, Ngurah Swajaya dan DCM KBRI Singapura Didik Eko Pujianto di kantor KBRI Singapura.

Dalam kunjungannya Plt.Kepala menyampaikan maksud dan tujuan Delegasi ANRI ke Singapura sekaligus melakukan koordinasi persiapan acara Leaders Retreat Indonesia - Singapura khususnya penandatangan MoU Kearsipan antara ANRI dengan The National Library Board of Singapore tentang Kerjasama Kearsipan.

Duta Besar Ngurah Swajaya, menyambut baik dan menyampaikan apresiasi terhadap ANRI yang akan menandatangani MoU di depan Presiden Jokowi dan Perdana Menteri Singapura.

Plt. Kepala ANRI M.Taufik berharap semoga kerjasama kearsipan ini dapat membawa manfaat besar untuk kedua negara, dan tentunya dilaksanakan dengan prinsip kehati-hatian sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(IT)


Bagikan

Views: 769