08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Deputi bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan meresmikan kantor dinas perpustakaan dan

Deputi bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan meresmikan kantor dinas perpustakaan dan

06

Feb 18

Deputi bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan meresmikan kantor dinas perpustakaan dan

Toba Samosir, Sumatera Utara – Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan ANRI Imam Gunarto, menghadiri dan memberikan wawasan tentang kebijakan Kearsipan Nasional dalam acara peresmian Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Toba Samosir. 

Kabupaten Toba Samosir adalah salah satu dari tujuh kabupaten  yang mengelilingi danau Toba, yaitu danau terluas di Indonesia. Acara yang diselenggarakan di gedung baru perpustakaan tersebut dihadiri oleh Bupati Darwin Siagian dan Wakil Bupati Kabupaten Toba Samosir Hulman Sitorus, Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan ANRI Imam Gunarto, dan Pimpinan SKPD dilingkungan Kabupaten Toba Samosir. 

Acara peresmian gedung baru Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Toba Samosir didahului dengan pembukaan selubung papan nama gedung perpustakaan dan kearsipan  dan Penandatangan Prasasti Peresmian oleh Bupati Tobasa, Kepala Perpustakaan Nasional serta  Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan ANRI, disaksikan oleh Wakil Bupati dan seluruh undangan yang hadir. 

Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan mengapresiasi Bupati Toba Samosir dalam mengawali pemerintahannya dengan membangun gedung baru perpustakaan di Kabupaten Toba Samosir. 

Bupati Darwin Siagian memaparkan dalam menghadapi tantangan era globalisasi dan mewujudkan penyelenggaraan negara dan pemerintahan yang baik dan bersih harus didukung kerja keras perangkat daerah, secara khusus dinas perpustakaan dan kerasipan yang baru berdiri pada tahun 2017.

“Saya harapkan dapat bekerja lebih baik dan komprehensif untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, untuk bidang perpustakaan dan kearsipan di lembaga negara, pemerintah daerah, lembaga pendidikan, perusahaan, organisasi politik, organisasi kemasyarakatan dan perorangan,” lanjut darwin. (lnh)


Bagikan

Views: 666