08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser

Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser

18

Apr 24

Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Terima Audiensi Ketua DPRD Kota Magelang dan Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser

Jakarta - 18/04/24, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Desi Pratiwi menerima kunjungan kerja Rombongan DPRD Kota Magelang dan Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten  Paser. Pertemuan tersebut membahas kebijakan kearsipan di wilayah Kota Magelang dan Kabupaten Paser. 

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Soemartini ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kota Magelang dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Paser dengan ANRI dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Dalam audiensi dengan Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI tersebut, Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno menjelaskan tujuan kedatangannya bersama rombongan terkait dengan pengembangan sistem kearsipan secara digital, baik di dalam pemerintahan Kota Magelang maupun di dewan.

Sedangkan Ketua Pansus Rancangan Peraturan Daerah III DPRD Kabupaten Paser, Rahmadi menjelaskan tujuan audiensi adalah untuk mendapatkan referensi mengenai peraturan di bidang kearsipan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Paser.

Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan, Desi Pratiwi, menyambut baik kunjungan audiensi ini. Ia berharap adanya sinergi antara ANRI dan DPRD Kota Magelang, serta DPRD Kabupaten Paser dalam menjalankan tugasnya masing-masing. Desi Pratiwi juga memaparkan kebijakan ANRI dalam bidang Kearsipan secara nasional dan juga menyatakan mendukung DPRD Kota Magelang, serta DPRD Kabupaten Paser dalam meningkatkan kualitas regulasi dalam memberikan dukungan kearsipan kepada Pemerintah Kota Magelang dan Kabupaten Paser.

Dengan adanya kunjungan audiensi ini, diharapkan kerja sama yang baik antara ANRI dan DPRD Kota Magelang, serta DPRD Kabupaten Paser dapat terus ditingkatkan. Hal ini akan berdampak positif bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan pengelolaan kearsipan yang berkualitas.


Foto : Humas ANRI
Penulis : nul
Editor : sa

Bagikan

Views: 146