08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam Ikuti Magang SIKN dan JIKN

Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam Ikuti Magang SIKN dan JIKN Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam Ikuti Magang SIKN dan JIKN Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam Ikuti Magang SIKN dan JIKN

10

Jun 21

Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam Ikuti Magang SIKN dan JIKN

Jakarta - (10/06/21) Koordinator Pengembangan Simpul Jaringan A. A. Gede Sumardika beserta jajaran pegawai di Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional menerima kunjungan pegawai dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Pemerintah Kabupaten Agam Sumatera Barat. Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari kegiatan magang tentang Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN).

Menurut perwakilan pegawai Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Agam, Yossi Yulia menuturkan bahwa magang ini dimaksudkan untuk mempelajari dan mempraktikan penggunaan aplikasi dan teknis input data pada SIKN dan JIKN, serta dalam rangka peningkatan pengetahuan para petugas pengelola SIKN dan JIKN di lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam.

Lebih lanjut Yossi juga menyampaikan harapannya, agar hasil kegiatan magang dapat diimplementasikan di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam dalam rangka pemenuhan layanan arsip digital, khususnya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam Sumatera Barat. 

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : Tk

Bagikan

Views: 857