08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI

Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI

17

Dec 19

Dinas Kearsipan Kabupaten Badung Raih Akreditasi A dari ANRI

Badung, (17/12) - Pemerintah Kabupaten Badung Bali c.q Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Badung menerima Sertifikat Akreditasi Unit Kearsipan dengan kategori A (Sangat Baik) . Sertifikat akreditasi yang diserahkan langsung oleh Plt. Kepala ANRI kepada Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan Kabupaten Badung di saksikan oleh Bupati Badung yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa di ruang Kertha Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung.

M.Taufik dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Badung atas terkareditasinya Lembaga Kearsipan Daerahnya dan berharap penyelenggaraan kearsipan di Kabupaten Badung ini dapat terus meningkat serta mampu mempertahankan kualitasnya.

Dalam sambutan Bupati Badung yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus melakukan pengelolaan arsip secara baik sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku. Demi menjaga memori kolektif daerah dan bersiap dengan tantangan di era digital, dimana era Big Data merupakan satu sumber dari kegiatan ekonomi yang sangat besar. Jadi Pemerintah Kabupaten Badung bertekad bukan hanya mengumpulkan data tetapi jg menggunakan dan menjaga data melalui pengelolaan arsip yang baik. ( IT )


Penulis : IT
Editor : Aria

Bagikan

Views: 833