08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Laksanakan Konsultasi Teknis SIKN dan JIKN

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Laksanakan Konsultasi Teknis SIKN dan JIKN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Laksanakan Konsultasi Teknis SIKN dan JIKN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Laksanakan Konsultasi Teknis SIKN dan JIKN

06

Apr 21

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur Laksanakan Konsultasi Teknis SIKN dan JIKN

ANRI, Jakarta - 06/04/2021. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur melaksanakan kunjungan sekaligus konsultasi teknis tentang Sistem Informasi Kearsipan Nasional (SIKN) dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN) ke ANRI, . Koordinator Arsiparis Pengembangan Simpul Jaringan, A.A. Gede Sumardika didampingi 1 (satu) orang pranata komputer yaitu Julius Kurniawan menerima kunjungan dari Dinas Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur di ruang rapat Kedeputian Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan (IPSK).

Cholik Hidayat, S.H. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan ke Pusat SJIKN ANRI, yaitu konsultasi teknis SIKN dan JIKN khususnya kendala teknis yang saat ini dihadapi saat input data di SIKN.

Selanjutnya secara teknis, teman-teman dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Timur dipandu langsung oleh saudara Julius Kurniawan pranata komputer Pusat SJIKN. Kesiapan dan responsif teman-teman dari Jawa Timur akhirnya mempercepat konsultasi, sehingga hampir semua permasalahan yang dihadapi dapat teratasi.

( #tuji )


Penulis : TJ

Bagikan

Views: 1199