Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta 12560

Uber Arsip
Logo ANRI

Dispusda Kota Bekasi Terima Sertifikat Simpul JIKN

Dispusda Kota Bekasi Terima Sertifikat Simpul JIKN Dispusda Kota Bekasi Terima Sertifikat Simpul JIKN Dispusda Kota Bekasi Terima Sertifikat Simpul JIKN Dispusda Kota Bekasi Terima Sertifikat Simpul JIKN

07

May 21

Dispusda Kota Bekasi Terima Sertifikat Simpul JIKN

Jakarta - 06/05/21 Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (Dispusda) Kota Bekasi resmi menjadi anggota Simpul Jaringan dan Informasi Kearsipan Nasional (JIKN) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Hal ini ditandai dengan penyerahan Sertifikat Simpul JIKN oleh ANRI melalui Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (SJIKN). Sertifikat Simpul JIKN diterima langsung oleh Kepala Dispusda Kota Bekasi, Alexander Zulkarnaen dan saksikan Arsiparis Madya selaku Koordinator Pengembangan Simpul Jaringan, Anak Agung Gede Sumardika serta pejabat struktural dan fungsional dari Dispusda Kota Bekasi.

"Kami berharap agar Dispusda Kota Bekasi bisa menambah warna baru di Simpul JIKN ANRI dan data atau informasi yang disajikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kota Bekasi," terang Kepala Pusat SJIKN Listianingtyas Murgiwati saat penyerahan sertifikat.

"Terima kasih kami sampaikan kepada ANRI atas diterbitkannya Sertifikat Simpul JIKN untuk Dispusda Kota Bekasi. Ini merupakan amanat sekaligus tantangan bagi kami dalam mengeloa arsip yang lebih baik dan mampu berkontribusi dalam upaya memberikan layanan yang bermutu bagi masyarakat Kota Bekasi," jelas Alexander Zulkarnaen sekaligus menutup acara Penyerahan Sertifikat Simpul JIKN.

( #tj )