08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip

Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip

16

Oct 23

Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan APBN di Lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip

Jakarta - 16/10/23, Inspektorat Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan Entry Meeting Audit Ketaatan atas Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung C, lantai 4 ANRI. Inspektur ANRI, Syaifuddin mengawali pertemuan ini dengan menyampaikan alur audit yang akan dilaksanakan tim Inspektorat dan menjelaskan tujuan audit ketaatan atas pengelolaan APBN di lingkungan Kedeputian Bidang Konservasi Arsip.

Turut hadir pula Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar. Beliau yang menyampaikan bahwa Kedeputian Bidang Konservasi Arsip dan Unit Kerja di bawahnya menyambut dengan baik Inspektur beserta jajaran tim audit serta dengan senang hati akan membantu dalam pelaksanaan audit ini. Dalam rapat ini, seluruh direktur unit kerja pada Kedeputian Bidang Konservasi Arsip turut hadir dan memberikan beberpa pandangan kepada tim audit berkaitan dengan unit kerjanya masing-masing.

Rangkaian tahapan audit ini dimulai pada 16 Oktober 2023 dengan ditandai Entry Meeting dan akan berakhir pada 10 November 2023 bersamaan dengan Exit Meeting.

( MOY )


Penulis : MOY
Editor : tk

Bagikan

Views: 529