08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Halalbihalal di Lingkungan ANRI Tahun 2024 Halalbihalal di Lingkungan ANRI Tahun 2024 Halalbihalal di Lingkungan ANRI Tahun 2024

16

Apr 24

Halalbihalal di Lingkungan ANRI Tahun 2024

Jakarta – (16/4/2024), Setelah cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idulfitri, pegawai di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan halalbihalal di lapangan parkir tengah ANRI, jln. Ampera Raya no. 7, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini turut hadir Pelaksana Tugas Kepala ANRI, Imam Gunarto, Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama serta pegawai di lingkungan ANRI.

Pada sambutannya, Imam Gunarto menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang telah berkomitmen untuk tetap masuk bekerja di kantor pada hari pertama bekerja setelah cuti bersama Hari Raya Idulfitri. Walaupun sejatinya pemerintah memberikan kelonggaran untuk pelaksanaan Work From Home. ”Sekali lagi, marilah kita memulai hari ini dengan semangat baru, tetap jaga reputasi ANRI dan kearsipan nasional,” tambahnya.

Halalbihalal ini menjadi agenda rutin yang biasa dilaksanakan setelah cuti bersama Hari Raya Idulfitri. Momentum ini diharapkan dapat kembali mempererat tali silaturahmi di antara pegawai di lingkungan ANRI.

( tk )


Foto : Humas ANRI
Penulis : tk
Editor : tk

Bagikan

Views: 139