08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Hidup-hidupilah Arsip Nasional Republik Indonesia

Hidup-hidupilah Arsip Nasional Republik Indonesia

22

Mar 13

Hidup-hidupilah Arsip Nasional Republik Indonesia

Jakarta, 22 Maret 2013 “Saya berharap Pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik dan lebih berhasil. Saya titip kepada kalian untuk melanjutkan dan meningkatkan capaian ANRI yang sudah diraih, agar ANRI lebih berkembang, lebih berkibar tetapi harus lebih bekerja keras lagi. Sepeninggal saya, saya titipkan ANRI kepada kalian, “Hidup-hidupilah Arsip Nasional Republik Indonesia.” Hal tersebut disampaikan Kepala ANRI, M. Asichin yang beberapa saat lagi akan berakhir masa jabatannya sebagai Kepala ANRI pada pelantikan 16 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan ANRI di Ruang Soemartini, Gedung A lantai II, Jum’at 22 Maret 2013. Acara ini turut disaksikan pula oleh segenap Pejabat Eselon I, II, III dan IV di lingkungan ANRI.

“Pelantikan Pejabat struktural ini sudah diperhitungkan dengan matang pada tataran Pimpinan dan Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjakat), bahkan untuk yang dipromosikan menjadi Eselon III merupakan hasil dari proses assesment test,”  demikian lanjut M. Asichin. Berdasarkan Keputusan Kepala ANRI Nomor KP.04.01/09/36/2013 Pejabat Eselon III yang dilantik berjumlah 7 orang, baik promosi maupun mutasi.

Ketujuh orang tersebut adalah Drs. Raden Hanapi Mulyadi sebagai Kepala Bidang Pengkajian dan Pengembangan Sistem Kearsipan Statis, Drs. Banu Prabowo, M.Si sebagai Kepala Bidang Jasa Sistem dan Pembenahan Arsip, Dra. Prihatni Wuryatmini, M.Hum sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan, Hujan Senja Kala Yahya, sebagai Kepala Subdirektorat Penerbitan Naskah Sumber Arsip dan Pameran, Dra. Yosephine Hutagalung sebagai Kepala Subdirektorat Kearsipan Daerah III, dan Mira Puspitarini, S.Sos, M.Hum sebagai Kepala Subdirektorat Layanan Arsip. Sedangkan Pejabat Eselon IV yang dilantik adalah Susi Heri PD sebagai Kepala Subbidang Akademik Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan, Lili Hudiyanto, ST sebagai kepala Subbagian Tata Usaha Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan, Sri Yanah sebagai Kepala Seksi Layanan Arsip Media Baru dan Perpustakaan, Diantyo Nugroho,SH, MA sebagai Kepala Seksi Layanan Arsip Konvensional, Agus Mawardin, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Pembukuan, Desti Trisfati Dwi Putri,SAP sebagai Kepala Subbagian Tata Laksana, Peni Renggopuspito, S.Sos sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Deputi Bidang Konservasi Arsip, Muhamad Waris Yuskan,SE sebagai Kepala Subbagian Penyusunan Anggaran, dan Rosnarjo, SIP, MAP, sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Balai Tsunami Aceh. 

Sementara itu, berdasarkan Surat Perintah Kepala ANRI Nomor KP.05.00/533/2013 diperintahkan dua orang  Pelaksana Tugas (Plt.) yakni Lisa Novianty, SE sebagai Plt. Kepala Seksi Pelayanan Balai Arsip Tsunami Aceh, dan  Nanik Kurniawati, S.Sos sebagai Plt. Kepala Seksi  Pengolahan dan Preservasi Balai Tsunami Aceh.(er). 


Bagikan

Views: 2495