08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Humas ANRI Sabet Dua Piala Juara ke Dua dari Dua Nominasi di Anugerah Media Humas 2014

Humas ANRI Sabet Dua Piala Juara ke Dua dari Dua Nominasi di Anugerah Media Humas 2014

26

Nov 14

Humas ANRI Sabet Dua Piala Juara ke Dua dari Dua Nominasi di Anugerah Media Humas 2014

Semangat Bekerja dan kreatifitas Humas Arsip Nasional RI (ANRI) diapresiasikan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) melalui Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas) pusat. Lewat ajang Anugerah Media Humas (AMH) yang diselenggarakan di Hotel Harris, Bandung, Jawa Barat, (26/11/2014). ANRI mendapat juara kedua untuk dua nominasi pada kategori Laporan Kerja Humas dan Merchandise Utama Terbaik yang bersaing ketat dengan 25 instansi tingkat Kementerian/LPNK/BUMN/PTN se-Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Freddy H. Tulung beserta jajarannya, dan Humas-Humas kementrian/Lembaga baik instansi pusat maupun daerah, BUMN dan Perguruan Tinggi Negeri dimeriahkan oleh kesenian tradisional khas Jawa Barat, Program Sentilan Sentilun oleh Slamet Raharjo, Komedian Kelik Pleipur Lara, Stand UP Comedy, permainan laser dan masih lainnya. Dalam pemberian Anugrah tersebut kepada ANRI terima langsung oleh Kepala Biro Perencanaan Dra. Multi Siswati, MM yang didampingi oleh Kepala Bagian Humas Dra. Listianingtyas M dan Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi Eli Ruliawati S.Sos, MAP.

Bapak Freddy merasa bangga karena acara anugerah media humas terus berkembang setiap tahunnya. Terlebih para peserta anugerah media humas terus meningkat dari sisi jumlah peserta dan sisi kualitasnya. Oleh karena itu dari segi penilaiannya bukan dilakukan oleh pihaknya melainkan dilakukan oleh juri yang profesional, mewakili media, masyarakat, dan professional sehingga dalam penilaian lebih objektif. Ajang AMH 2014 ini Pemprov Jawa Barat meraih gelar juara umum.


Bagikan

Views: 2075