08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022 Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022 Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022

27

Dec 22

Inspektorat ANRI Serahkan Hasil Audit Kinerja Pusdiklat Kearsipan TA 2022

Bogor (21/12/2022) – Dalam rangka pelaksanaan quality assurance dan peningkatan kualitas layanan unit kerja di Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Inspektorat ANRI melaksanakan pemaparan hasil audit kinerja pada unit kerja Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kearsipan TA 2022. Inspektur ANRI, Syaifuddin menyerahkan hasil audit kinerja yang telah dilaksanakan tim audit kinerja Pusdiklat Kearsipan kepada Kepala Pusdiklat Kearsipan, Widarno. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pusdiklat Kearsipan, Wisma Janus, Bogor.

Pada acara ini juga dilakanakan pembahasan hasil audit selama pelaksanaan audit kinerja ini. Berdasarkan hasil audit yang telah dilaksanakan, diharapkan dapat ditindaklanjuti oleh Pusdiklat Kearsipan untuk peningkatan kualitas layanan diklat. Selain itu, Widarno juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari tim audit kinerja Pusdiklat Kearsipan yang telah melaksanakan kegiatan audit kinerja ini.

( AK )


Penulis : AK
Editor : tk

Bagikan

Views: 959