08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan, Kepala ANRI Lakukan Audiensi dengan Pimpinan KPK RI

Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan, Kepala ANRI Lakukan Audiensi dengan Pimpinan KPK RI Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan, Kepala ANRI Lakukan Audiensi dengan Pimpinan KPK RI Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan, Kepala ANRI Lakukan Audiensi dengan Pimpinan KPK RI Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan, Kepala ANRI Lakukan Audiensi dengan Pimpinan KPK RI

29

Jul 22

Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan, Kepala ANRI Lakukan Audiensi dengan Pimpinan KPK RI

Jakarta - 29/07/22, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto beserta jajaran melakukan audiensi dengan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kantor KPK, Jakarta, 29 Juli 2022. Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka membahas perpanjangan kerja sama kedua lembaga tersebut di bidang kearsipan. 

Imam Gunarto beserta jajaran diterima oleh Sekretaris Jenderal KPK, Cahya Hardianto Harefa dan Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi Brigjen Polisi Didik Agung Widjanarko. 

Pada kesempatan ini, kedua belah pihak membahas mengenai rencana perpanjangan kerja sama kedua instansi antara ANRI dan KPK di bidang penyelenggaraan kearsipan. Kedua instansi juga membahas mengenai upaya-upaya untuk bersama-sama berkolaborasi dalam meningkatkan kesadaran pentingnya arsip di tingkat pusat maupun daerah.

( Tgh/Is )


Penulis : Tgh/Is

Bagikan

Views: 1055