08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022

Kepala ANRI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 Kepala ANRI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022

11

Jan 23

Kepala ANRI Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022

Jakarta - 11/01/23, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menghadiri Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. Dalam acara itu Imam Gunarto didampingi oleh Inspektur ANRI Syaifuddin.

“Entry Meeting ini adalah suatu tahapan dalam proses pemeriksaan yang dapat mempengaruhi kelancaran dan keberhasilan pemeriksaan atas laporan keuangan,” jelas Auditor Utama Keuangan Negara III BPK, Ahmad Adib Susilo saat membacakan laporan dalam acara yang berlangsung di Auditorium Kantor Pusat BPK, Jakarta Pusat, Rabu (11/01/2023).

Acara itu merupakan bentuk komunikasi yang bertujuan untuk menjalin komunikasi awal antara BPK sebagai pemeriksa dengan Menteri dan Kepala Lembaga guna menyamakan persepsi terhadap proses dan pelaksanaan pemeriksaan.

Acara Entry Meeting itu diikuti oleh 102 peserta yang terdiri dari pimpinan serta pejabat kementerian dan lembaga. Tampak hadir 9 Menteri Kabinet Indonesia Maju, 8 Kepala Badan, 2 Ketua Lembaga, 3 Sekretaris Jenderal serta 12 perwakilan dari masing-masing instansi.

Hadir Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga; Menparekraf/Bekraf Sandiaga Salhuddin Uno. Hadir pula Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Menteri Sosial Tri Risma Harini, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali pula serta perwakilan kementerian dan lembaga. 

 

( Tgh )


Penulis : Tgh

Bagikan

Views: 708